Cari Artikel

Rabu, 21 Desember 2016

Explode

Lagi lagi aku berada dalam situasi ini.

AKU INGIN MATI!

Kembali. Bukan karena saat ini. Tapi hal-hal yang telah berlalu itu muncul kembali. Kekecewaan yang masih bersemayam tiba-tiba meledak. Aku ingin mengakhirinya! Sial! Kenapa aku tidak pernah bisa? Sedikit lagi. Tapi badan ini seolah enggan, kaku tak bergerak. Ingin berteriak tapi... Argggggggghhhhhhhh... Kepalaku akan meledak. Aku tidak tahan lagi. Kenapa? Hanya meninggalkan air mata. Rasa sesak di dada. Cihhh! LEMAH! BOCAH! Sama seperti luka-luka sebelumnya. MENYAKITKAN. Setan! Kenapa aku begini? Apa aku... GILA? Haha... mungkin saja.

GILA!

Tidak ada yang benar-benar peduli! Mereka hanya mementingkan diri sendiri. Datang memanfaatkan, kemudian pergi tanpa menoleh lagi. Tak ada yang mengerti, tak ada yang memahami. Diam-diam kalian membenci dan perlahan menjauh pergi. Tawa itu terdengar, sangat jelas. Kalian semua itu palsu!

KEPEDULIANKU SIA-SIA, TAK BERGUNA.
AKU TAK PERNAH ADA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar